kebab, produsen, bahan baku, burner kebab

Pasar dinamis

Pasar dinamis, teknologi, dan persaingan telah membawa perubahan pada hampir setiap sektor pasar dan telah membuat pengembangan produk baru salah satu yang paling kuat kegiatan usaha. Perubahan monumental yang selalu dampak perdagangan telah memaksa perusahaan untuk berinovasi dengan peningkatan kecepatan, efisiensi, dan kualitas. Pada gilirannya, hal ini telah membuat pengembangan produk baru salah satu yang paling rumit dan sulit fungsi bisnis. Namun, perusahaan harus berinovasi agar dapat bertahan hidup. Kekuatan inovasi terungkap dalam berbagai penelitian, yang menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan terkemuka di industri mereka atribut sekitar setengah dari pendapatan mereka untuk produk-produk yang dikembangkan dalam lima tahun terakhir. Sebagai perbandingan, perusahaan-perusahaan di bawah industri mereka mencapai kira-kira sepersepuluh dari penjualan mereka dari produk-produk baru.

Sebuah perusahaan usaha pengembangan produk baru yang dibentuk oleh ukuran, serta sifat dari industri yang beroperasi. Produk baru dapat didefinisikan sebagai setiap produk, jasa, atau gagasan saat ini tidak dibuat atau dipasarkan oleh suatu perusahaan, atau mana konsumen dapat merasakan seperti baru. Banyak jenis produk baru ada, dari pernah-melihat-sebelum produk-produk seperti Apple’s pribadi komunikator, untuk reposisi standar seperti Sears ‘bergeser ke Sears Brand Tengah. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa antara 50 dan 80 persen dari produk-produk baru gagal-semakin besar tingkat pengembangan produk baru, semakin tinggi tingkat kegagalan. Produk Baru Berita memprediksi bahwa lebih dari 36.000 produk baru akan dibawa ke pasar pada tahun 2005. Meskipun ada banyak alasan mengapa produk-produk baru gagal, kesalahan manajemen dan perencanaan adalah inti dari sebagian besar kegagalan. Oleh karena itu, mengelola proses pengembangan produk baru merupakan kunci menuju organisasi yang sehat.

Comments on: "Pasar dinamis" (2)

  1. maju pasar dinamis

  2. inovasi itu penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: