kebab, produsen, bahan baku, burner kebab

Sejarah produk inovasi

Sejarah inovasi produk dapat dibagi menjadi tiga tahap, dimulai dengan produk atau teknologi berorientasi-mendorong panggung. Pada pasca Perang Dunia II Amerika era perang datang dari kekurangan dan berada dalam suasana hati untuk membeli barang-barang yang banyak diproduksi produsen. Insinyur, produk yang lebih berorientasi daripada berorientasi konsumen, produk-produk baru yang dirancang yang mungkin atau mungkin tidak mendapat tempat di konsumen ‘hati dan pikiran. Ini adalah proses yang berorientasi produk di pasar yang dianggap sebagai wadah untuk produk-produk yang muncul dari perusahaan riset dan pengembangan.

Namun, kompetisi meningkat dan konsumen menjadi lebih skeptis dan selektif tentang jenis produk yang mereka beli. Pemasar merasa semakin sulit untuk mengandalkan teknik penjualan persuasif untuk memindahkan produk. Pengecer menjadi gelisah ketika produk tersebut tidak bergerak dari rak dengan cepat seperti yang direncanakan. Perusahaan harus tahu lebih banyak tentang pasar sasaran mereka. Apa keinginan dan kebutuhan orang-orang yang membeli produk mereka? Bagaimana perusahaan mereka memenuhi keinginan dan kebutuhan ini?

Tahap kedua ini ditandai dengan munculnya pasar sebagai pendorong inovasi. Alih-alih teknologi-driven, pengembangan produk baru berevolusi menjadi sebuah proses yang dipimpin pasar di mana produk-produk baru muncul dari diteliti baik kebutuhan pelanggan. Yang proses pengembangan produk baru ditempatkan di tangan konsumen pemasar yang tahu keinginan dan kebutuhan. Permintaan pelanggan “menarik” produk melalui proses pembangunan.

Pengembangan produk baru yang modern adalah campuran dari kedua orientasi menjadi “dual-drive” pendekatan inovasi. Perusahaan mengakui bahwa inovasi adalah suatu proses kompleks yang memerlukan investasi suara dalam penelitian dan pengembangan, serta pemasaran signifikan keahlian yang berfokus pada konsumen memuaskan keinginan dan kebutuhan.

Cepatnya perubahan yang menyelimuti bisnis menjelang akhir abad keduapuluh menempatkan beban yang lebih besar pada perusahaan-perusahaan untuk membangun kemampuan adaptif ke dalam organisasi mereka. Persaingan global berarti ada lebih banyak pesaing mampu kinerja kelas dunia. Hal ini telah membuat persaingan lebih kuat, keras, dan agresif daripada sebelumnya. Memecah-belah dan pasar yang lebih canggih berarti bahwa permintaan konsumen lebih banyak dari produk-produk dalam hal kualitas, diferensiasi, dan “kebermaknaan.”

Teknologi baru telah menerima dua hasil penting dalam hal inovasi. Pertama, teknologi baru bertanggung jawab atas kecanggihan pasar baru ini di mana konsumen memiliki lebih banyak pilihan dan karena itu lebih menuntut. Kedua, teknologi baru telah meningkatkan produsen ‘kemampuan untuk respon cepat untuk menggeser kebutuhan pasar.

Akhirnya, siklus hidup produk menjadi lebih dikompresi sebagai keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan produk baru meningkatkan kompleksitas. Sebagai contoh, mempertimbangkan pengembangan jenis baru perangkat lunak komputer. Keahlian yang dibutuhkan untuk mengembangkan perangkat lunak dari konsepsi untuk komersialisasi mungkin waktu bertahun-tahun. Hidup produk siklus dalam suatu lingkungan yang kompetitif dan turbulen mungkin hanya bertahan beberapa bulan. Oleh karena itu, perusahaan telah menganut pandangan bahwa produk-produk baru sementara, sedangkan keterampilan dan keahlian yang dibutuhkan untuk mengembangkan produk ini jauh lebih gigih persyaratan untuk sukses. Alih-alih pendekatan mono-, di mana pasar teknologi atau drive inovasi, pengembangan produk baru sekarang memerlukan konvergensi teknologi, pemasaran, desain produk, rekayasa, dan kemampuan manufaktur. Kecepatan, efisiensi, dan kualitas dalam pengembangan produk adalah tantangan yang wajah pengembangan produk baru di hari ini intens lingkungan yang kompetitif.

Comments on: "Sejarah produk inovasi" (1)

  1. belajar dari sejarah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: