kebab, produsen, bahan baku, burner kebab

Ada lima kategori produk baru. Baru-to-the-produk atau layanan dunia adalah penemuan baru seperti in-line skate dan pemeliharaan kesehatan organisasi. Entri kategori baru, seperti kendaraan sport, adalah produk atau jasa yang baru untuk perusahaan. Penambahan untuk menambah lini produk produk atau jasa kepada perusahaan pasar saat ini. Sebagai contoh, ketika seorang deterjen bubuk menawarkan versi cair itu dianggap sebagai garis ekstensi. Perbaikan produk adalah jenis lain dari produk baru dan yang umum untuk setiap kategori produk. Target Repositionings produk untuk pasar baru atau untuk penggunaan baru.

Perusahaan dapat memperoleh produk-produk baru secara internal atau eksternal. Eksternal sourcing berarti perusahaan memperoleh produk atau jasa, atau memperoleh hak untuk memasarkan produk atau jasa, dari organisasi lain. Berarti pengembangan internal perusahaan mengembangkan produk baru itu sendiri. Ini berisiko daripada perkembangan eksternal karena perusahaan menanggung semua biaya yang terkait dengan pengembangan produk baru dan pelaksanaan. Kolaborasi, termasuk kemitraan strategis, aliansi strategis, joint venture, dan perjanjian lisensi, terjadi ketika dua atau lebih perusahaan bekerja sama dalam mengembangkan produk baru.

Comments on: "JENIS DAN SUMBER PRODUK BARU" (1)

  1. produk baru pengembang usaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: