kebab, produsen, bahan baku, burner kebab

Produk baru sering gagal karena pergeseran pasar yang tak terduga yang mengakibatkan kehilangan kesempatan dan disalahgunakan saluran distribusi. Kegagalan juga terjadi karena perusahaan salah perhitungan kekuatan teknologi mereka sendiri atau tantangan teknologi produk. Potensi masalah ini sering muncul dalam tahap-tahap terakhir dan mengakibatkan keterlambatan, pendesainan ulang, atau produk-produk berkualitas buruk.

Perusahaan selalu mencari cara untuk menghindari perangkap tersebut. Salah satu solusinya adalah pengembangan produk baru peta yang memetakan evolusi dari lini produk perusahaan. Perspektif sejarah ini membantu perusahaan untuk mengidentifikasi dan menganalisa kemampuan fungsional secara sistematis, mode berulang yang memungkinkan untuk pengembangan hubungan dan identifikasi sumber daya bagi upaya-upaya baru. Peta-peta ini dapat mengarahkan perusahaan untuk peluang pasar baru dan menunjukkan tantangan teknologi.

Agregat rencana untuk proyek-proyek menawarkan solusi lain. Daripada melihat setiap proyek pengembangan produk baru secara individual, mereka menganggap semua proyek-proyek pengembangan produk baru yang sedang dipertimbangkan oleh perusahaan. Hal ini sangat penting dalam perusahaan dengan ratusan proyek-proyek pengembangan produk baru terjadi pada waktu yang sama. Proyek dikategorikan menurut sumber daya yang diperlukan dan kontribusi terhadap laba perusahaan. Rencana proyek agregat memungkinkan manajemen untuk memperbaiki pengelolaan pengembangan produk baru dengan menyediakan kontrol yang lebih besar alokasi sumber daya dan pemanfaatan. Rencana ini membantu untuk menunjukkan kemampuan di mana perlu diperbaiki, bagaimana proyek-proyek sekuensing dapat membantu, dan bagaimana proyek-proyek sesuai dengan strategi pengembangan perusahaan.

Kembali peta grafis mewakili kontribusi dari semua anggota tim untuk kesuksesan produk dalam hal waktu dan uang. Fokus mereka adalah pada titik di mana penjualan produk menghasilkan keuntungan yang memadai sehingga perusahaan investasi awal dalam pembangunan kembali. Kembali peta anggota tim menunjukkan waktu dan uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka dalam proses pembangunan sehingga mereka dapat memperkirakan dan kembali perkiraan investasi mereka dalam proses. Dalam melakukan hal ini menggambarkan kembali peta dampak dari tindakan mereka pada keberhasilan keseluruhan proyek.

Cara lain untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi dengan produk-produk baru yang diperkenalkan adalah melibatkan pembelian dalam proses pembangunan. Ketika membeli keahlian diperkenalkan ke dalam tim proyek pengembangan, kualitas bisa meningkat, waktu untuk masuk pasar dapat menurunkan, investasi dalam persediaan dapat berkurang, dan penurunan biaya dapat secara signifikan.

Teknologi terus berubah dan menciptakan peluang baru dan ancaman. Persyaratan dan harapan pelanggan terus bergeser dan membuat tuntutan baru. Lama saluran distribusi menjadi usang dan saluran baru yang membuka peluang-peluang baru. Beberapa pesaing yang jatuh di pinggir jalan, sementara yang lain merangsek ke permukaan dengan membuat baru dan tak terduga bergerak untuk mendapatkan keuntungan. Sangat struktur industri berubah. Kunci keberhasilan dalam lingkungan yang penuh gejolak ini akan terus kemampuan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif melalui inovasi. Namun, kecepatan, efisiensi, dan kualitas dalam pengembangan produk akan penting. Membangun kemampuan dalam semua aspek penciptaan produk dan implementasi, mengatasi ketidakpastian dan memfasilitasi pengambilan keputusan, memastikan inovasi ini strategis terkait dengan visi perusahaan, dan melakukan ini secara kontinu adalah tantangan untuk pengembangan produk baru pada abad berikutnya.

Comments on: "MENINGKATKAN KECEPATAN, EFISIENSI, DAN MUTU" (1)

  1. saya sangat tertarik mohon detailnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: